BeritaDosen

Dosen KPI Presentasi Paper di IAIN Cirebon

Dua dosen KPI FUD UIN Raden Mas Said Surakarta menyampaikan materi di prodi KPI IAIN Syekh Nurjati Cirebon (10/8/22). Keduanya adalah Abraham Zakky Zulhazmi (koordinator prodi KPI) dan Agus Sriyanto (Kalab FUD). Abraham Zakky Zulhazmi menyampaikan materi mengenai Komik, Dakwah dan Moderasi Beragama. Adapun Agus Sriyanto menyampaikan paper bertajuk Trend Pemilihan Konsentrasi Jurnalistik, PR, dan Broadcasting di Prodi KPI UIN Raden Mas Said Surakarta.

Zakky menyampaikan bahwa mahasiswa KPI harus terus kreatif dan inovatif di era digital. Ilmu yang didapat selama kuliah dan pengalaman berorganisasi di kampus pasti akan berguna di masa mendatang. Prodi KPI adalah prodi yang relevan dengan tantangan zaman.

Kegiatan visiting lecture tersebut dihadiri mahasiswa KPI IAIN Cirebon yang bergiat di HMJ KPI. Hadir pula pada kesempatan tersebut kajur dan sekjur KPI IAIN Cirebon. Selain diskusi akademik, kegiatan siang itu juga menjadi ajang silaturahmi antar prodi KPI. Potensi untuk melakukan riset bersama sangat terbuka, juga potensi untuk bekerjasama mengembangkan lab televisi dan radio.

Leave a Reply

Your email address will not be published.