Berita

Koordinator Prodi KPI Ikuti FGD Penyusunan Kerangka Acuan Kerja

Abraham Zakky Zulhazmi, Koordinator Prodi KPI, mengikuti kegiatan FGD Penyusunan Kerangka Acuan Kerja yang diselenggarakan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta di Syariah Hotel Solo (8/3/2022). Ketua Satuan Pengawas Internal UNS, Dr. Waluyo, S.H, M.Si didapuk sebagai narasumber. Ia menjelaskan dengan rinci cara menyusun dan merancang kegiatan lengkap dengan cara membuat KAK.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi, Kepala Laboratorium, serta Ketua Ormawa di lingkungan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta. Wakil Dekan I FUD, Dr. Hj Kamila Adnani, M.Si, membuka acara mewakili dekan dan menjelaskan manfaat kegiatan ini bagi para peserta.

Pada sesi berikutnya, bagian perencanaan UIN Raden Mas Said Surakarta menjelaskan secara lebih rinci kiat menyusun KAK. Mereka menjelaskan, fokus tahun 2022 adalah moderasi beragama, transformasi digital dan religiosity index. Hendaknya, kegiatan yang disusun merujuk pada fokus tersebut. Dijelaskan juga tentang perkin, rencana strategis dan capaian mutu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.