makrab Radeka Fm 2023

Kamis (26/1) Radio Komunikasi dan Dakwah (Radeka)  menggelar malam keakraban (makrab) untuk kru baru periode 2023. Acara yang dilaksanakan di Villa Hoki, Kalisoro, Tawangmangu ini berlangsung selama dua hari yaitu Kamis-Jumat (26-27/1). Acara dengan tujuan utama mengakrabkan dan kordinasi antar kru ini mengusung tema “One Night Get Solidarity”.

Acara ini dibuka oleh Meisy Syifa (kru Radeka FM 2022), kemudian dilanjutkan sambutan oleh ketua pelaksana Makrab Radeka FM 2023, Marlinda Rahmaditia, dan Direktur Radeka FM 2023, Muhammad Afifullah, yang menjadi simbol bahwa makrab kru Radeka FM 2023 resmi dibuka. Acara selanjutnya diisi oleh Fadilatun Nisa dan Fahrul Rozi. Mereka memanggil para kru baru maju ke depan sesuai dengan divisi yang akan mereka masuki. Setelah pembagian divisi, para kru Radeka memperkenalkan diri dan bermain game konsentrasi yang bertujuan supaya lebih mengenal satu sama lain. Pukul 15.00 WIB, para peserta dipersilakan untuk beristirahat dan melaksanakan ibadah salat ashar.

Seusai istirahat, para peserta diminta untuk berkumpul kembali bersama para Community Organizer (CO) divisi mereka masing-masing. Di sana, mereka diberikan gambaran tentang program kerja (proker) satu tahun sebelumnya dan satu tahun yang akan mendatang. Setelah itu, acara diisi oleh Agus Sriyanto selaku Kepala Laboraturium Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) yang membagikan cerita mengenai kelebihan dari bergabung dengan organisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *