Guna memudahkan mahasiswa KPI dalam pengerjaan tugas akhir (skripsi), berikut pembagian biro skripsi Januari 2022

Dr. Sarbini

Abdurrahman Hakim Strategi Komunikasi Persuasif Pengurus Ikatan Remaja Masjid Raya Fatimah Kota Surakarta Dalam Meningkatkan Jamaah Sholat
Bambang Hariyanto Kesiapan Dan Kempuan Mahasiswa/I Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Dalam Penerapan Dakwah Bil Lisan
Anisa Rahma Pratiwi Strategi Dakwah Pada Radio Dakwah Syariah (RDS FM) Surakarta, Dalam Meningkatkan Kualitas Siaran Keagamaan
Fitria Setyaning Wibowo Analisis Resepsi Ustadz Pondok Pesantren Walisongo Sragen  Terhadap Tayangan Bertema Mistik Pada Channel YouTube Jurnalrisa
Afrilia Permatasari Komik Sebagai Media Dakwah: Studi Analisis pesan dakwah @littleakhwat.id di Instagram
Oktina Sakti Nuraeni Pencak Silat Sebagai Sarana Dakwah Islam (Studi Kasus Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Komisariat Uin Raden Mas Said Surakarta)
Abdul Ghoni Strategi dakwah ustadz kholid basalamah dalam media sosial
Hendra Purnama Sari Manajemen Komunikasi Pada Pengembang Donatur di Lembaga Lazis Jateng Cab. Solo
Ervanda Rifqi Farhansyah Strategi komunikasi Bawaslu kota Surakarta untuk meningkatkan kinerja panwascam kecamatan Laweyan dalam Pilkada 2020
Umii kariimah Strategi Komunikasi Dakwah Dalam Organisasi Fokus Ngemplak Di Masa Pandemi Covid-19 (Forum Komunikasi Ustadz Dan Ustadzah Ngemplak Boyolali)
Fitri Wisneti Komunikasi Strategis yang dilakukan Humas PMI Surakarta dalam publikasi layanan pada Korban Erupsi Semeru Desember 2021

Mei Candra Mahardika, MA

Tiya Rahmawati Strategi Manajement Event Solo Internasional Performing Art (SIPA) Dalam  Meningkatkan Branding Industri Pariwisata Kota Solo
Muhammad Izzul haq Strategi promosi Objek wisata Taman Njlengut Klaten ( Studi deskriptif kualitatif strategi promosi EO Outbound Klaten Adventure )
Yuni Astuti Strategi Komunikasi Pemasaran Argo Loro Kopi (Studi Diskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Argo Loro Kopi Selo Boyolali)
Ramadhan ekagandhi destariyadi Strategi Rebranding Gunung Kemukus Dalam Mengubah Citra Sebagai Tempat Wisata Religi Keluarga
Azizah nurkhasanah Cyber Branding Aksiberbagi.com dalam meningkatkan brand awarness
Melinia della febrianti strategi komunikasi pemasaran “mika store” dalam meningkatkan brand awarness melalui Instagram
Radifa Arshy Purna  Strategi Media Relations  Syariah Hotel Solo
(Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Media Relations Dalam Branding Syariah Hotel Solo)
Nur Dzakiyah Salsabila Strategi komunikasi pemasaran wisata girpasang Klaten dalam meningkatkan daya tarik pengunjung
Vera Septiana Ningrum Strategi komunikasi pemasaran jogja guitar shop dalam meningkatkan minat beli konsumen di masa pandemic covid-19
AMIRUL MUJAHID HABIBULLOH Strategi komunikasi pemasaran terpadu pada sejalan coffee di surakarta
Anton Aditya Wijaya Strategi Media Relations Klub Sepakbola Di Indonesia Dalam Upaya Membangun Citra (Studi Terhadap Persis Solo)
Haidar Ahmad Noor Rizqi Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Global Media Data Premier Dalam Meningkatkan Konsumen

Joni Rusdiana, M.I.Kom

Moh Fahmi Rizky Irfandi Dekonstruksi Fanatisme Supporter Bola (analisis semiotik pada film “Setia Bersamamu” karya Rizal Jauhari)
Juanda mael prasetya Analisis Wacana Pesan Moral Dalam Novel Aroma Karsa Karya Dee Lestari
Muhammad Naufal Berliansyah Ibrahim Pengaruh motif instagram @visitsurakarta terhadap kepuasan followers dalam memperoleh informasi kota surakarta
Bima Erlando Ephiano P. Strategi Komunikasi Club Ikatan Motor Pletoek Anak Solo (Impas) Dalam Pembentukan Citra
Devi haqiqi hidayat Peran Sosial Media Humas PMI Dalam Mengoptimalkan Edukasi Terkait Donor Darah Dimasa Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Humas PMI Kota Surakarta)
Puput Enggar Pratiwi – Judul ke-1 : Analisis Bahasa Features Dalam Portal Berita radarsolo.jawapos.com/features/

– Judul ke-2 : Analisis Bahasa pada Berita Tematik Kuliner dalam Portal Berita radarsolo.jawapos.com/wisata-kuliner
– Judul ke-3 : Teknik Fotografi dalam Pemilih
Rosid Setiawan Penerapan Aplikasi Shopee Sebagai Media Pemasaran Penjual Sepatu Di Desa Jampen
Faiz Fajar Nugroho analisis teori public sperhere terhadap komunitas media sosial WA dan FB “info seputar ngawi barat” dalam menyampaikan informasi
Laela Larassati Persepsi Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam Konsenterasi Jurnalistik UIN Raden Mas Said Surakarta Terkait Profesi Jurnalis
Hanif Rodhiyah Analisis Persepsi Mahasiswa Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta Terhadap Media Sosial Sebagai Platform Pemberitaan
Faishal Hadi Wisnumurti Pengaruh Media Sosial ( Instagram ) Terhadap
Brand Activation Fashion Prepp Studio
( Survei Kepada Followers Akun Preppstudio )

Rhesa Zuhriya, B.P, M.I.Kom

Felly Prima Dewi Analisis semiotika pesan moral dalam film Penyalin Cahaya
Nadya Erika Dewi Makna film penyalin cahaya 2022 ditinjau analisis semiotika roland barthes
Agus Danu Kurniawan Strategi Program Acara Showremi Show PTPN Radio 99.60 F.M. dalam Mempromosikan UMKM di Surakarta pada Era Digital
Rizqi Hafihudin Hidayat pemahaman peran produser dalam produksi film Pasung ( studi tentang proses produksi film pasung)
Shinta Utami Dewi After Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Harapan Setelah Memutuskan Pertemanan Di Jejaring Media Sosial Instagram Di Kalangan Mahasiswa KPI)
Edo Setiawan Komodifikasi Kemisikinan Dalam Film Squid Game
Arga Dwi Amarta Representasi Perjuangan Seorang Ayah Dalam Film Drama Korea 18 Again
Taufik Hidayat Peran penyiar dalam membuat konten siaran informasi pendidikan di segmentasi program musik Teman belajar Rapendiks fm
Alvin Agustian Wahyudi Strategi Pemasaran Radio Buana Asri FM Sragen Dalam Meningkatkan Jumlah Pasang Iklan
Muh Said Aqil Siroj Perilaku penggunaan SMS Telepon Seluler sbg media komunikasi di kalangan mahasiswa komunikasi
Ngafif Ma’ruf Peran Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dalam Pelayanan dan Penyediaan Informasi Publik di Kantor BPBD Kab Wonosobo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *