Berikut adalah pembagian biro skripsi KPI tahap 2. Mahasiswa diharap pro aktif menghubungi dosen biro skripsi.

No Biro Mahasiswa Judul
1. Agus Sriyanto, M.Si Nurvina Kusumawati Media Relations Humas Polres Sukoharjo Dalam Mensosialisasikan Program Vaksinasi Merdeka Candi Sebagai Upaya Branding
2. Agus Sriyanto, M.Si Faishal Hadi Wisnumurti Strategi Komunikasi Humas Dalam Meningkatkan
Citra Pemerintah Kabupaten Ponorogo
(Studi Kualitatif Pada Humas Pemerintah Kabupaten Ponorogo)
3. Agus Sriyanto, M.Si Amanda Kurnia Sari Khusna Strategi Kehumasan Pku Muhammadiyah Delanggu Dalam Pemulihan Citra Terkait Pemberitaan Negatif Di Media Online Ulasan Google
4. Agus Sriyanto, M.Si Dewi Shiroth Binar Nurani Perencanaan Komunikasi Interpersonal Yayasan SoloPeduli Dalam membangun Kepercayaan Donatur (Studi Deskriptif Kualitatif Pada SoloPeduli)
5. Agus Sriyanto, M.Si Riska Azahra Sunarya Pola Komunikasi Antar Budaya dalam Organisasi Mpa Kofarmha di Kampus Politeknik Indonusa
6. Agus Sriyanto, M.Si Aprilia Triana Putri Peran komunikasi anak dengan orang tua dalam hubungan jarak jauh
7. Agus Sriyanto, M.Si Annisa Rahma Alkhusna Penerapan Analisis Swot Terhadap Strategi Pemasaran Pada Rumah Makan Di Masa Pandemi
(Studi Kasus Pada Kedai Popipop Mie Original)
8. Agus Sriyanto, M.Si Zeinita Dwi Pratiwi Strategi komunikasi SDN01 Surakarta dalam menjaga kegiatan belajar agar tetap efisien dengan siswa dirumah selama masa pandemi covid19
9. Agus Sriyanto, M.Si Siska Viki Setianingrum Strategi komunikasi balai penyuluh kb todanan dalam upaya mengurangi angka pernikahan dini di kecamatan todanan, kabupaten blora.
No Biro Mahasiswa Judul
1. Abraham Zakky Zulhazmi, MA. Hum Sabikha Fil Qisthi Strategi Dakwah LAZIZMU RS PKU Sukoharjo melalui Program Selbu (Seminggu Seribu) dan Sebapak (Sembako untuk Mengatasi Kemiskinan) di Masa Pandemi
2. Abraham Zakky Zulhazmi, MA. Hum Risma Rosanti Qilyatunnisa Analisis Manfaat Fitur Close Friend di Instagram terhadap Personal Branding
3. Abraham Zakky Zulhazmi, MA. Hum Desi Oktasari Efektivitas penyampaian pesan dakwah rumah zakat pada akun instagram @rumahzakat.
4. Abraham Zakky Zulhazmi, MA. Hum Eria Putri Wahyuni Instagram Sebagai Cyber Pr Dalam Sosialisasi Germas Pada Rumah Sakit Umum Daerah Majenang Kabupaten Cilacap Terhadap Edukasi Covid-19
5. Abraham Zakky Zulhazmi, MA. Hum Umi Sekarwati Penerapan Kode Etik Jurnalistik pada Koran Harian Berita Surakarta
6. Abraham Zakky Zulhazmi, MA. Hum Siti Sholikatun Strategi Dakwah Komunitas Topi Baja Dalam Meningkatkan Reliogisitas Anggota
7. Abraham Zakky Zulhazmi, MA. Hum Anggi Riza Anggraini Strategi Dakwah Ustad Agam Dalam Media Tiktok Untuk Menambah Pemahaman Agama Pada Anak Muda
8. Abraham Zakky Zulhazmi, MA. Hum Fiensha Invadeira Maulanie Kusuma Cyber Public Relations PT Perkebunan Nusantara XI dalam Pengelolaan Akun Instagram @ptpnxi Sebagai Pelayanan Informasi Publik
9. Abraham Zakky Zulhazmi, MA. Hum Anisa Rahma Pratiwi Analisis Framing Pemberitaan Juliari Batubara Dalam Kasus Korupsi Bansos Covid-19 Pada Portal Tirto.id
No Biro Mahasiswa Judul
1. Dr. Sarbini Anggoro Wahid Bayu Prishasno Dakwah Dalam Pencak Silat: Analisis Strategi Dakwah Tapak Suci
2. Dr. Sarbini Annisa Padma Agustin Strategi Komunikasi Lembaga Daruut Tauhid Solo dalam Mencari Donatur
3. Dr. Sarbini Azizah Nurul Aini Studi pada pola komunikasi masyarakat NU dan MUHAMMADIYAH
4. Dr. Sarbini Adnan Khory Saputro Strategi Dakwah Majelis Asyiqul Jannah Dalam Pemberdayaan Masyarakat Di Desa Gabudan, Joyosuran, Pasar Kliwon
5. Dr. Sarbini Salma Ulfa Nafiah Strategi Humas Dalam Upaya Peningkatan Citra Sekolah Dasar 1 Al-Islam Surakarta
6. Dr. Sarbini Dika Arum Mabruriyah Strategi Komunikasi Guru Dalam Upaya Meningkatkan Proses Pembelajaran Siswa MI AL-ISLAM 1 NGESREP Dimasa Pandemi Covid 19
7. Dr. Sarbini Nadya Erika Dewi Pengaruh pembelajarab daring terhadap orang tua siswa tingkat sekolah dasar
8. Dr. Sarbini suci ika cahyati strategi dakwah  panti asuhan Mardhatillah  gempol kartosuro dalam meningkatkan aqidah pada anak
9. Dr. Sarbini Isnaini Wahyuning Septiyas Strategi Pengelolaan Dan Pengembangan Desa Wisata Ponggok Sebagai Kawasan Wisata Terpadu Di Kabupaten Klaten
( Studi Kasus Desa Wisata Ponggok )
No Biro Mahasiswa Judul
1. Joni Rusdiana, M.I.Kom Ilham Bachtiar Ramadhana Irawan Analisis Semiotika dalam Music Video Ardhito Pramono di album Crazziest think happened in my backyard dengan realitas keadaan remaja saat ini
2. Joni Rusdiana, M.I.Kom Juanda Mael Prasetya Analisis Pesan Moral dalam Novel (Analisis Wacana kritis Pesan Moral Pada Novel Aroma Karsa Karya Dee Lestari)
3. Joni Rusdiana, M.I.Kom Muniroh Analisis isi Podcast Subjective bersama Westbike Messenger”Bisnis Kurir Sepeda untuk Kota yang Lebih Hijau”
4. Joni Rusdiana, M.I.Kom Rizky Rian Firmansyah Strategi komunikasi pemasaran Film (Studi Diskirptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Film Pretty Boys)
5. Joni Rusdiana, M.I.Kom Atika Pratiwi Pesan Akhlak Dalam Lirik Lagu “Gas” Karya Fstvlst (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce)
6. Joni Rusdiana, M.I.Kom Maya Candrasari Strategi Komuniasi Pemasaran Wisata Museum Purbakala Sangiran Di Tengah Pandemi Covid 19
(Studi Kasus Deskriptif Kualitatis Komunikasi Pemasaran Wisata Museum Purbakala Sangiran oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sragen Ditengah Pandem i Covid 19
7. Joni Rusdiana, M.I.Kom Muhammad Khanafi Analisis isi pesan moral dalam channel YouTube Watchdoc Documentary sebagai content yang mengedukasi
8. Joni Rusdiana, M.I.Kom Lyly Mellya Rahman Analisis Simiotika Tokoh Mawar dalam Video YouTube Skinnyindonesia24 – DPR Musikal
9. Joni Rusdiana, M.I.Kom Aji Santoso Analisis Semiotika Iklan Axe Versi “Mudik” Karya Dimas Djayadiningrat
No Biro Mahasiswa Judul
1. Rhesa Zuhriya B.P M.I.Kom Lusi Apriyani Strategi Humas Polres Sukoharjo Dalam Meningkatkan Citra Positif Sebagai Lembaga Kepolisian Republik Indonesia
2. Rhesa Zuhriya B.P M.I.Kom Harcynthia Wahyu Aprilia Cyber Public Relation Humas Wonogiri dalam Pelayanan Informasi Publik melalui Website dan Instagram
3. Rhesa Zuhriya B.P M.I.Kom Laela Larassati Komodifikasi Pemberdayaan Perempuan di Sosial Media (Analisis Konten Pemberdayaan Perempuan Dalam Akun Instagram @perempuanberkisah)
4. Rhesa Zuhriya B.P M.I.Kom Allhizah Nur Aini cyber branding akun instagram @wowkdrama.id dalam memenuhi kebutuhan informasi pecinta drama korea
5. Rhesa Zuhriya B.P M.I.Kom Fatasya Az Zahra Agustina Strategi Komunikasi Pemasaran Make Up Artist Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Terhadap Make Up Artist Soloraya)
6. Rhesa Zuhriya B.P M.I.Kom Anis Amelia Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial (Studi Kasus Pemasaran Pada Akun Instagram @myhijab.oshop)
7. Rhesa Zuhriya B.P M.I.Kom Novita Anggrahini Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Bisnis Kuliner Berbasis Online
8. Rhesa Zuhriya B.P M.I.Kom Anton Aditya Wijaya Strategi Promosi Melalui Website Pemerintahan Dinas Pariwisata Kota Surakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *