Solopos.com, sebuah portal berita online, melaporkan tentang program pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) UIN RM Said Surakarta. Program pengabdian masyarakat ini dilaksanakan pada Sabtu (11/3) di SMA Al Muayyad Surakarta, yang diikuti oleh 90 siswa kelas 10 dan 11. Para dosen KPI memberikan tiga pelatihan sekaligus, yaitu membuat vlog, membuat artikel, dan public speaking, pada kelas yang berbeda-beda.

Program pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh KPI FUD UIN RM Said Surakarta bertujuan untuk memberikan pelatihan jurnalistik dan public speaking pada para siswa SMA Al Muayyad Surakarta. Para dosen KPI memberikan pelatihan ini secara gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di daerah tersebut. Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi siswa dan terus dilakukan oleh perguruan tinggi sebagai bentuk kontribusi untuk masyarakat.

Berita lengkap dapat dilihat di https://m.solopos.com/dipandu-dosen-uin-surakarta-90-siswa-al-muayyad-belajar-jurnalistik-dan-podcast-1573278/amp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *