Berita

Koodinator Prodi KPI Ikuti Penyusunan Program Kerja FUD Tahun 2022

Bertempat di Hotel Dafam Yogyakarta, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta mengadakan Penyusunan Program Kerja FUD Tahun 2022 Yogyakarta (22/3/2022). Koodinator Prodi KPI, Abraham Zakky Zulhazmi, turut serta dalam kegiatan tersebut. Ia berada di komisi 1, membahas perihal akademik fakultas. Meliputi skripsi, GKM, akreditasi dll.

Penyusunan Rapat Kerja dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan, Kabag Tata Usaha, Para Kasubag, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Kordinator Program Studi, Kepala Laboratorium, Laboran, Pengelola Jurnal, Tenaga Kependidikan serta SEMA dan DEMA.

Dalam sambutannya, Dr. Islah, M.Ag Dekan FUD UIN Raden Mas Said Surakarta Dekan menjelaskan bahwa Penyusunan Program Kerja ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyamakan persepsi di antara pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan. Rapat Kerja ini sekaligus mengawali kerja-kerja kefakultasan tahun 2022.

“Penyusunan Program Kerja ini merupakan momentum penting. Karena dalam kegiatan ini, kita akan mereview capaian hasil kerja Tahun 2021. Kita ingin tiap tahun kita bertambah baik,” tukasnya.

Prof. Dr. H. Mudofir, Rektor UIN RM Said Surakarta, mengatakan bahwa Rapat Kerja Nasional PTKIN menekankan tiga tranformasi: tranformasi kelembagaan, tranformasi digital, dan tranformasi layanan. “Harapan saya FUD ikut bertanformasi pada tiga hal tersebut,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.