Berita

Prodi KPI Adakan Review Borang

Dalam rangka persiapan reakreditasi, prodi KPI FUD UIN RM Said Surakarta mengadakan review borang pada Jumat, 11 Maret 2022. Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut Dr. Muh. Nashirudin, S.Ag., M.Ag., M.A. Jajaran dekanat FUD juga turut hadir secara lengkap, mulai dari dekan, WD 1, WD 2  dan WD 3 FUD.

Dalam sambutannya, Dr. Islah, dekan FUD menyatakan bahwa fakultas selama ini telah menyusun kegiatan-kegiatan dengan berbasis akreditasi. Misalnya penerbitan buku bunga rampai karya mahasiswa, HAKI untuk mahasiswa dan peluncuran tiga jurnal baru FUD yang mewadahi karya mahasiswa.

Dr. Muh. Nashirudin memberikan banyak masukan untuk penyempurnaan borang KPI. Hal tersebut direspons oleh 9 anggota tim penyusun borang KPI. Penyusunan borang yang mengacu pada 9 kriteria ini ditopang dengan banyaknya prestasi dan karya mahasiswa KPI. Selain itu, dosen-dosen prodi KPI sangat produktif dalam menghasilkan karya ilmiah. Kondisi tersebut tentu memudahkan tim dalam menyusun borang reakreditasi prodi KPI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.