BeritaPermata TV

Permata Televisi Adakan Kongres Tahunan dan Reorganisasi

Kongres Tahunan Permata TV sekaligus Reorganisasi diselenggarakan pada Sabtu-Minggu (19-20 Februari 2022) di Karangpandan, Karanganyar. Acara kongres tahunan Permata TV dan reorganisasi ini dihadiri oleh segenap anggota Permata TV, alumni, beserta jajaran dosen pembimbing. Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian sambutan dari Agus Sriyanto, M.Si. (Kalab FUD) dan Eny Susilowati, M.Si.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib sidang oleh presidium sementara dan isoma. Setelah isoma, acara dilanjut dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban per-divisi Permata TV yang dibacakan oleh Direktur Permata TV tahun 2021 Muhammad Thariq Nurafiananda. Setelah itu, AD ART dibacakan oleh Presidium tetap, dan dilanjut dengan pemilihan direktur dan wakil direktur baru Permata TV tahun 2022. Terpilih Muhammad Fauzan Nurafi dan Muhammad Almuntaqi Dewangga.

Rangkaian acara telah diselenggarakan dengan baik sesuai yang direncanakan. Semoga dengan terpilihnya direktur dan wakil direktur yang baru kelak dapat menjadikan Permata TV lebih sukses lagi, lebih smart, creative and energitic dan tentunya menjadikan Permata TV lebih maju dalam bidang broadcasting. (PTV)

Leave a Reply

Your email address will not be published.