Radeka FM

Melanjutkan Estafet Perjuangan, Radeka FM Selenggarakan Reorganisasi

Laboratorium Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Radeka FM menyelenggarakan reorganisasi kepengurusan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 26 Februari 2022 di Pesantren Al-Anis, Kartasura. 

Menurut Binar selaku direktur Radeka FM 2021-2022 “siapapun yang menjadi direktur sekarang, semoga bisa lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya. Karena reorganisasi ini guna melanjutkan estafet kepengurusan di Radeka FM,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan 1 FUD, Koordinator Prodi KPI, Perwakilan Dosen FUD, Alumni, serta anggota Radeka FM.

Acara ini dibuka oleh Koordinator Prodi KPI, Abraham Zakky Zulhazmi,  beliau berharap radeka sebagai tempat belajar dan mengasah skill, beliau juga mengapresiasi atas capaian 53 episode radeka podcast.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari pengurus sebelumnya. Dilanjutkan dengan pemilihan Direktur Radeka FM periode 2022-2023. Pemilihan direktur dilakukan dengan dua sesi pemilihan dan tiga kandidat calon direktur. Sesi pertama, setiap anggota memilih dua nama dari ketiga kandidat.  Sesi kedua, dua kandidat yang terpilih di berikan dua pertanyaan dari panitia penyelenggara. Setelah melalui dua sesi pemilihan, akhirnya Arif Wiyono terpilih menjadi direktur Radeka FM periode 2022-2023.

“Radeka milik kita bersama. Visi misi harus kita kerjakan bersama. Karena visi misi tidak berjalan tanpa adanya aksi dan realisasi,”ungkap Arif.

Kegiatan ini ditutup dengan pemilihan Radeka Awards dengan nominasi crew terkalem, terkece, terajin, terontime, terfavorit, dan terhumble. (Atika/Radeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published.