BeritaRadeka FM

Teguhkan Komitmen, Radeka FM Adakan Makrab Bersama Crew Baru

Laboratorium Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) UIN Raden Mas Said Surakarta, Radeka FM mengadakan kegiatan Makrab bersama crew baru di Homestay Wahyu Utomo, Tawangmangu, Selasa-Rabu (25-26/1/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengenalkan, juga mendekatkan anggota baru Radeka FM kepada anggota dan pengurus Radeka FM saat ini. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi crew baru, agar semakin meneguhkan komitmennya untuk belajar dan berproses bersama di Radeka FM.

Makrab yang mengambil tema ‘Rasa Ingin Dekat Kita Semua’ kali ini diikuti oleh 30 anggota baru.

Kepala Laboratorium FUD, Agus Sriyanto S.Sos M.Si turut hadir dalam acara tersebut. Sebagai Kepala Laboratorium yang baru, ia bertekad akan memperbaiki kegiatan-kegiatan Laboratorium. Ia berencana akan mengadakan workshop perfilman dan podcast untuk Radeka FM dan Permata TV.

Agus Sriyanto berharap acara seperti ini setidaknya mengundang 1 pembicara dari luar, misal dari penyiar Solo radio atau yang lain. “Bayangan saya, kegiatan semacam ini setidaknya mengundang satu narasumber dari luar untuk berbagi ilmu dengan teman-teman, “ungkap Agus Sriyanto.

Tidak hanya itu, ia juga berharap para anggota baru dapat memperoleh sesuatu di Radeka. “Salah satu kelebihan mengikuti organisasi, yakni bisa menambah wawasan, aktualisasi diri, teman relasi, dan ilmu pengetahuan. Untuk itu, saya harap para anggota baru dapat sesuatu di Radeka FM, “imbuhnya.

Rangkaian kegiatan yang diadakan selama 2 hari tersebut antara lain, pengenalan anggota baru, pengenalan terkait Radeka FM, Fun Game berupa challenge siaran dan outbond.

Para alumni Radeka FM juga hadir pada acara ini. Mereka diberi waktu untuk berbagi pengalaman selama berkontribusi di Radeka FM. Selain itu, mereka juga menceritakan korelasi antara pekerjaan saat ini dengan kegiatan yang dilakukan selama di Radeka FM. (Anggi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.