BeritaMahasiswa

Prodi KPI Adakan Wedangan Virtual dengan Mahasiswa Semester 14

Mengingat masa studi yang terbatas, prodi KPI mengadakan wedangan virtual bersama mahasiswa semseter 14 (20/1).  Hadir dalam acara tersebut Kaprodi KPI (Agus Sriyanto) dan Sekprodi KPI (Abraham Zakky Zulhazmi). Acara yang dilaksanakan via google meet itu diikuti 20 mahasiswa.  

Kaprodi KPI dalam sambutannya menyebutkan bahwa mahasiwa semester 14 harus “berlari kencang”, karena waktu tidak banyak. Bagi mereka yang belum memiliki judul skripsi, diminta aktif berkonsultasi dengan prodi. Di bulan Januari, dipastikan tidak ada mahasiswa yang belum dapat judul. Mahasiswa juga diminta menyelesaikan persyaratan-persyaratan yang belum dipenuhi, misalnya khitobah.

Selanjutnya, kaprodi KPI memantau perkembangan mahasiswa satu persatu. Beberapa mahasiswa sudah menujukkan perkembangan yang baik, mereka telah menyelesaikan skripsi dan menunggu munaqosyah. Namun, beberapa mahasiswa baru pada tahap menyelesaikan proposal dan akan mendaftar seminar proposal. Di sisi lain, ada mahasiswa-mahasiswa yang belum memiliki judul.

Prodi berkomitmen mendampingi mahasiswa semeseter 14 agar mereka dapat segera menyelesaikan studi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.