Berita

Kaprodi KPI: Visitasi AMI Prodi KPI 2021 sebagai Persiapan Reakreditasi Sembilan Kriteria

Dr. Imroatus Sholihah dan Aziz Slamet Wiyono, MM menjadi auditor dalam visitasi AMI Prodi KPI (Jumat, 19/11/21). Pembukaan visitasi AMI dilakukan di aula lantai 2 FUD pukul 08.30. Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dosen dan mahasiswa KPI.Visitasi AMI prodi KPI bersamaan dengan visitasi prodi AFI.

Dalam sambutannya, Agus Sriyanto, M.Si (Kaprodi KPI) menyebut bahwa visitasi AMI prodi KPI tahun 2021 ini adalah persiapan dan pemanasan jelang rekareditasi prodi KPI tahun 2022. Sementara itu, Wakil Dekan 1 FUD, Dr. Hj. Kamila Adnani menyatakan penyusunan AMI yang baik akan memudahkan proses reakreditasi prodi. Adapun perwakilan auitor, Dr. Imroatus Sholihah, melihat AMI sebagai proses evaluasi dan pembelajaran agar prodi semakin maju dan berdaya saing.

Prodi KPI memanfaatkan web prodi sebagai pusat database. Sehingga data-data terkait prodi, dosen dan mahasiswa dapat dengan mudah diakes. Mulai dari karya dan prestasi mahasiswa hingga data rekognisi dosen. Pernebitan buku Scientific Vision prodi juga sangat membantu dalam proses visitasi AMI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.