BeritaMahasiswaRadeka FM

Menatap Wajah Baru Studio Radeka

Laboratorium Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Radeka FM menyelenggarakan tasyakuran pada Kamis, 2 September 2021 di studio Radeka. Acara tersebut bertujuan untuk bersama-sama memanjatkan syukur atas wajah baru studio Radeka. Dengan adanya tasyakuran ini diharapkan Radeka semakin berkembang dan melakukan banyak inovasi. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FUD dan kepala laboratorium FUD serta anggota Radeka FM.

Dekan FUD, Dr.Islah, berharap Radeka bisa lebih berkembang lagi dan dapat bermanfaat bagi mahasiswa, khususnya mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah. Harapan senada juga disampaikan Akhmad Anwar Dani selaku Kalab FUD.

“Kita berharap ke depan tidak hanya konten-konten yang terkait dengan pendidikan, tetapi teman-teman Radeka juga bisa memproduksi konten yang lebih luas dan lebih variatif sehingga keberadaan Radeka benar-benar menjadi aset yang berharga. Tidak hanya sebagai aset bagi fakultas tapi juga menjadi aset bagi UIN bahkan menjadi aset bagi masyarakat,” ujar Anwar Dani.

Setalah sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng. Usai potong tumpeng, crew Radeka juga memproduksi mini podcast bersama Dekan FUD dan ketua laboratorium FUD.

“Harapan saya tentu ini semua dimanfaatkan sebaik mungkin oleh teman-teman mahasiswa di Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, untuk membuat konten-konten yang posistif ,yang menggerakkan dalam konteks mengembangkan lembaga. Yang kedua juga harus ikut berpartisipasi dalam program-program Kementrian Agama,” kata Dr. Islah.

(Anggi,Theo/Radeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published.