Berita

Hananta Kusuma Wardana Putra: Jangan Takut Belajar Hal Baru

Mahasiswa KPI konsentrasi broadcasting angkatan 2018 gelar seminar komunikasi dengan tema “Progresif dan Produktif dalam Era Digital: Optimisme Mahasiswa di Masa Pandemi” pada Minggu (29/08). Acara tersebut diadakan untuk memberi gambaran kepada mahasiswa mengenai dunia kerja broadcasting dan menambah wawasan.

“Semoga acara ini dapat menghasilkan output yang baik untuk pengembangan diri teman-teman KPI, khususnya konsentrasi  broadcasting,” kata Wika Maesur selaku ketua  panitia seminar komunikasi.

Agus Sriyanto turut mengapresiasi terselenggaranya acara ini. Ia juga berpesan kepada mahasiswa broadcasting untuk mengenal lebih dalam kemampuan diri mereka.

Hananta Kusuma Wardana Putra, sebagai pemateri yang berprofesi sebagai videografer dan filmmaker  di 1st picture membagikan pengalamanya sebagai praktisi di dunia perfilman terutama saat bersama  sutradara ternama Garin Nugroho.

“Jangan takut untuk belajar hal baru, terus memperbanyak relasi dan terus berproses dalam dunia seni kreatif,” ujar Hananta.

Di akhir sesi ada pemutaran dua film dokumenter yang dipentaskan dalam festival film di kancah nasional hingga internasional. Film tersebut berjudul “Sarung” dan “Daeng Manda”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.