Selasa (20/04/2021), Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS KPI) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) telah melaksanakan pembuatan podcast. Podcast episode 6 ini berjudul NGOSAN (Ngobrol Santai) Buku “Berislam Seperti Kanak-Kanak” karya Kalis Mardiasih dengan narasumber Nur Kholis. Adapun Anjani dari Daris sebagai host

NGOPICAST (Ngobrol KPI Podcast) ini merupakan salah satu program kerja dari divisi Daris HMPS KPI. NGOPICAST telah berjalan dari Tahun 2020 dan sudah memiliki beberapa konten tentang buku-buku yang menarik untuk dibahas.

NGOPICAST dilaksanakan di studio RADEKA FM pukul 14.00 WIB-15.00 WIB. Anjani melontarkan beberapa pertanyaan kepada Nur Kholis , salah satunya yaitu “Generasi sekarang ini banyak yang islamnya hanya ikut-ikutan dengan perkembangan tekhnologi, apalagi sampai mengkafirkan sesama muslim dan mengecap sebagai ahli bid’ah”. Nantikan tayangannya segera di Anchor dan Spotify “NGOPICAST HMPS KPI”

Semoga NGOPICAST terus berjalan, membuat karya-karya dan menciptakan hal-hal baru yang menginspirasi mahasiswa. Salam Kreatif! Salam Komunikasi! (Shofi/DARIS HMPS KPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *