BeritaHMPS

Bagi Berkah Ramadan Bersama HMPS KPI

Selasa (20/04/2021), Himpunan Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (HMPS KPI) Fakultas Ushuludin dan Dakwah (FUD) melaksanakan kegiatan Bagi Berkah Ramadan bersama HMPS KPI.

Bagi berkah ini dapat dilakukan dari galang dana yang dilakukan oleh HMPS KPI. Galang dana dilakukan dari tanggal 2-18 April 2021. Penyaluran sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan. 70 nasi box dan teh telah di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelum acara bagi berkah dilakukan, teman-teman berkumpul di depan rektorat, dan dibagi titik lokasi penyaluran sedekah yaitu di Under pass makam haji, Colomadu, dan Sriwedari.

Kegiatan bagi berkah ini untuk mengajak mendonasikan sebagian harta yang kita miliki untuk saudara kita yang membutuhkan di luar sana di bulan Ramadhan yang penuh dengan kebaikan. Pasca kegiatan bagi berkah, dilanjutkan dengan acara khataman bersama sekaligus buka puasa bersama di Penyetan Banyuwangi. Minggu lalu, HMPS KPI juga telah melaksanakan ngaji online dan berhasil mengkhatamkan 30 Juz Alquran.

Atas terlaksananya kegiatan bagi berkah, terselip harapan semoga terus menjaga semangat dalam berkarya dan meningkatnya jiwa sosial antar sesama, serta menciptakan hal-hal baik yang menginspirasi. Salam Kreatif! Salam Komunikasi! ( Ummi/DARIS HMPS KPI )

Leave a Reply

Your email address will not be published.