BeritaDosen

Dosen KPI Ikuti Penyusunan Program Kerja FUD

Agus Sriyanto, M.Si (Kaprodi KPI) dan Abraham Zakky Zulhazmi, MA. Hum (Sekprodi KPI) mengikuti kegiatan Penyusunan Program Kerja FUD. Kegiatan tersebut diadakan di Kampus Pakis/Aula Pascasarjana IAIN Surakarta 7-8 April 2021. Setelah sesi pembukaan, Dekan FUD menyampaikan Arah dan Kebijakan Umum Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta.

Acara selanjutnya adalah Sidang Komisi. Terdapat tiga komisi, yakni Komisi A: Bidang Akademik dan Kelembagaan, Komisi B: Bidang Administrasi Umum, Komisi C: Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama. Penanggung jawab Komisi A adalah Wakil Dekan 1, Komisi B Wakil Dekan 2 dan Komisi C Wakil Dekan 3.

Hal penting yang dicatat dari kegiatan Penyusunan Program Kerja FUD di anataranya adalah perihal dua jurnal FUD yang didorong untuk menjadi jurnal internasional dan tiga jurnal baru yang minimal mampu meraih akreditasi Sinta 3. Selain itu, buku panduan skripsi akan disegarkan dan di dalamnya memuat kewajiban mahasiswa untuk uji Turn it In sebelum ujian dan wajib menggunakan aplikasi Mendeley.  

Leave a Reply

Your email address will not be published.