Kamis, (1/04/2021), Himpunan Komunikasi Penyiaran Islam (HMPS KPI) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) telah mengumumkan hasil penjurian Sayembara Logo yang dimenangkan oleh saudara Arif Wiyono dari Semester 4  Konsentrasi  Public Relations. Sayembara dibuka tanggal 8 – 28 Maret 2021.

Logo baru ini merupakan visualisasi dari Visi dan Misi HMPS KPI. Dimana simbol tersusun dari kesatuan Garis Lengkung (Kobaran Api) yang melambangkan keluwesan dalam mengembangkan kemampuan  dan Api melambangkan semangat kebersamaan tiga konsentrasi dalam satu Prodi KPI, selain itu terdapat Lensa Camera melambangkan konsentrasi Broadcasting, Balon Chat melambangkan konsentrasi Public Relations, Pena melambangkan konsentrasi Jurnalistik dan Font jenis Sans Serif menimbulkan kesan modern, kontemporer dan efisien. Serta Logo baru dominan berbentuk Lingkaran yang memiliki kesan dinamis, abadi, dapat diandalkan dan sempurna.

Sebelumnya pada tanggal 31 Maret yang bersangkutan yaitu saudara Arif, dihubungi melalui WhatsApp guna memberitahukan bahwa dialah pemenang dari lomba sayembara logo HMPS KPI, pemberitahuan ini dilakukan agar saudara Arif mempersiapkan dirinya untuk melakukan Presentasi Logo ditanggal 1 April.

Pemberian Reward oleh Ayu Fitri Yuliani selaku ketua umum dilaksanakan pada tanggal 1 April, setelah pelaksanaan Pelatihan Administrasi sekaligus Presentasi Logo di ruang kelas Gedung C 103. Selamat untuk saudara Arif Wiyono,  semoga terus menjaga semangat dalam berkarya dan menciptakan hal- hal baru yang menginspirasi mahasiswa lainnya. Salam Kreatif! Salam Komunikasi! (Mufit/DARIS HMPS KPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *